Kamis, 03 Maret 2011

asal mula terbentuknya rezpector






















ASAL MULA TERBENTUKNYA REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN
Berawal dari niat Ketua REZPECTOR BANJARMASIN untuk menyatukan REZPECTOR BANJARMASIN dengan REZPECTOR yg ada di daerah KALIMANTAN SELATAN supaya tidak ada perpecahan atau perbedaan sesama REZPECTOR.
Maka langkah awal Ketua REZPECTOR BANJARMASIN Menghubungi Ketua REZPECTOR BANJARBARU dan bersepakat mengadakan pertemuan yg dilaksankan di BANJARMASIN. Tepatnya di rumah salah satu anggota REZPECTOR BANJARMASIN Pada tanggal 19 Agustus 2010.
Pertemuan itu membahas rencana dari Ketua REZPECTOR BANJARMASIN ingin menyatukan REZPECTOR BANJARMASIN dengan REZPECTOR yg ada di KALIMANTAN SELATAN, Hasilnya rencan itu berjalan dengan lancar maka disepakati bahwa nama dari REZPECTOR BANJARMASIN dan REZPECTOR BANJARBARU di ubah menjadi REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN dan yang menjadi Ketua di REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN yaitu KETUA DARI REZPECTOR BANJARMASIN, Dan menetapkan tanggal 19 Agustus 2010 menjadi hari berdiri atau lahirnya REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN.
Berhubung waktu masih dalam suasana BULAN SUCI RAMADHAN maka REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN mengadakan kegiatan BAKSOS di Panti Asuhan dengan menyumbangkan Pakaian-Pakaian layak pakai, Makanan, dan Uang. Kegiatan itu adalah kegiatan pertama REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN.

Tidak lama setelah HARI RAYA IDUL FITRI Ketua REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN mendapat telpon dari Ketua REZPECTOR RANTAU yg ingin bertemu dengan Ketua REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN.
Hasil dari pertemuan itu REZPECTOR RANTAU bersedia bergabung dengan REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN.
Berjalannya waktu membuat REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN bertambah besar REZPECTOR PELAIHARI juga bersedia bergabung dengan REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN.

ALHAMDULLILAH pada tangga 19 September 2010 bertepatan di HOTEL MESRA SAMARINDA, REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN di "RESMIKAN" Langsung oleh BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACK.
Pada tanggal itu juga bertepatan genap satu bulannya berdiri REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN...

Pada Tanggal 26 September 2010 bertepatan di CAFE BAKSO MOTIVASI (MJK)BANJARMASIN, REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN mengadakan acara perkenalan REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN dengan semua fans club atau komunitas musik yg berada di BANJARMASIN dan BANJARBARU, Sekaligus Syukuran telah RESMI nya REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN dari Pusat. Pada tanggal itu juga CAFE BAKSO MOTIVASI (MJK), bersedia menjadi Sponsor utama dari REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN dan Mas Bamabang Dwi Janarko bersedia menjadi penasehat REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN.

Alangkah bahagianya para pengurus dan anggota REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN pada hari itu.
Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN bisa menjadi teladan dari semua fans club dan komunitas musik di KALIMANTAN SELATAN khusus nya.

SELURUH KELUARGA BESAR REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN MOHON DOA PADA KALIAN AGAR REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN BISA TERUS BERKEMBANG.... AMIEN




SALAM RESPECT FOR ALL
Diposkan oleh REZPECTOR KALIMANTAN SELATAN d

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer